Senin, 18 November 2013

Tentang saya

Assalamu'alaikum

Hello..., Nama saya Chalimatus Sakdiyah saya berusia 16 tahun dan saya lahir di Pekalongan tanggal 8 September 1997, Insyaallah saya asli orang Pekalongan karena Orangtua saya orang dari Pekalongan semua, Saya tinggal di Jl. Kunti Gg.Jeruk IV Panjang Baru Pekalongan Utara. Dulu saat SD saya bersekolah di SDn PW 03 Pekalongan, dan sesudah saya lulus SD saya melanjutkan sekolah saya di SMP N 3 Pekalongan, banyak sekali Pengalaman yang saya dapatkan disana dan tak terasa sudah 3 tahun saya belajar, akhirnya saya lulus SMP dan melanjutkan sekolah saya di SMA N 2 Pekalongan, waktu yang hanya terasa sebentar disini dan tiba - tiba sudah hampir 2 tahun saya sekolah disini, dan saat ini saya sedang duduk di lab Komputer dan sedang mengerjakan tugas Blog ini.
Sekian cerita singkat dari saya dan insyaallah akan saya lanjutkan  lainkali.

Wassalamu'alaikum

Tidak ada komentar:

Posting Komentar